Senin, 05 Maret 2012

Tentang AKU, MEREKA, dan KITA

Tiap kata tak sempurna
Hanya wujud dapat memahami seutuhnya
Tiap lembaran kita adalah SATU
Sedangkan dua insan bertanya saling menjawab
Mereka memaknai tiap -tiap detik dalam tujuannya
Jiwa mereka menyatu dalam kesempurnaan
Kata memang tak sempurna bila di saksikan .
Bersaksilah, jika apa yang kau lihat melebihi sebuah kata -kata
Apa yang tengah terjadi adalah TITIAN makna .
 
Berapa KITA? SATU!!!
Siapa KITA? BERSAMA BERKONTRIBUSI BERPRESTASI!!!

Kata-kata ini membuat aku kangen dengan moment 23 April 2011. Yah, dimana aku mengenal mereka. Moment dimana aku hapuskan sedikit keEGOisanku, moment dimana aku berusaha untuk selalu berucap kata "KITA". Hari itu benar-benar membuat aku bahagia mengenal saudara/i ku di KABINET BERAKSI. Bahagia bisa membantu GEMPA dan ANGGI menjalankan visi misinya. Aku kangen masa-masa kebersamaan itu, masa-masa menangis dan tertawa bersama. Masa-masa untuk selalu merangkul dan bangkit bersama. 
 
Waktu terasa begitu singkat. Sekarang telah ada kabinet baru yang dibentuk oleh adik-adik kita yang luar biasa TEGAR (Presma) dan AGUNG (Wapresma). Malam ini pelantikan menteri-menteri beserta staff KABINET KABISAT 2012. Nama kabinet yang unik dan luar biasa. Bahagia rasanya melihat mereka dilantik malam ini. Subhanallah, semangat mereka untuk berjuang memajukan kampus Politeknik Telkom begitu luar biasa. Semoga semangat itu tak pernah pupus.
 
Perjuangan kalian dimulai lagi adik-adikku, jangan berhenti! Jangan pernah menyerah! Keraguan itu akan selalu ada, wajar karena itu manusiawi. Namun jangan biarkan keraguanmu menyurutkan langkahmu. Yakinkan hatimu, kuatkan tekad, dan permantap degup langkah kalian. Buatlah perubahan! Bukan yang paling tajam, tapi yang paling bersungguh-sungguh yang paling berhasil, manjadda wajadda. 
 
Semoga silaturrahmi ini takkan pernah terputus. Aku bangga memiliki kalian, bangga mengenal kalian. Aku akan selalu merindukan kalian. Lanjutkan perjuangan kita! Pebaiki apa yang mesti diperbaiki!
 
Selamat untuk pelantikannya malam ini adik-adikku. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan mampu membawa perubahan nyata. Ingat, inti PERUBAHAN adalah mengubah cara berpikir dan kebiasaan-kebiasaan. Stop kebiasaan buruk, pastikan perubahan hidup ke arah lebih baik! 
HIDUP MAHASISWA!!!

Berikut screen shot beberapa orang yang sempat aku liat di twitter... Hehehhe (JAIL) :p



Really miss all about US ^_^


 

4 komentar:

Titin Geok Handayani mengatakan...

:)

Subhanallah.
semoga kenangan, kebersamaan kita nyang kemarin marin, tetep terjaga yah. Amin

Amhi Selalu Tersenyum mengatakan...

Amin ya ALLAH...
Bakalan sangat merindukan kamu Titin sayang dan semuanya...

:')

Ernii mengatakan...

Will be missing you all..
Ntar wisuda jgn langsung ngacir lo yaa kak :D

Amhi Selalu Tersenyum mengatakan...

Hohoho...
Insyaallah Erni sayang...
Doakan yg trbaik buat kami semua :)