Kamis, 29 Maret 2012

JILBAB ?

Aku berjilbab bukan lantaran rambutku takut kotor, tapi semata perintah Allah..

Aku berjilbab bukan karena ingin dipuji, tapi semata karena keimanan yang merangkulku dengan haru..


Kalau cuma ingin dipuji, bukankah jarang orang memuji kecantikan perempuan karena jilbab?


Maka keinginanku berjilbab semata-mata aku ingin mencontoh manusia terbaik dari hati yang tercantik, yang pernah lahir di bumi Allah..

Maka hijrah..

Hijrahlah engkau..
Hijrahlah kalian..

Dan hijrahlah diriku dari gelap berfikir pada terang Islam sebagai tanda keimananku..

Hijrahku dari kelam pemahaman pada indah cahaya iman sebagai tanda kupegang erat taliMu..
Hijrahku dari segalanya akan kubawa sampai menghadap Illahi Rabbi..

Ya Rabb, pemilik segala kuasa..

Jadikanlah aku pejalan lurus di jalanMu..
Jadikanlah bibirku senantiasa berdzikir menyebutMu..
Jadikanlah kakiku selalu melangkah ke MasjidMu..
Jadikanlah tanganku hanya tengadah ke arahMu..
Jadikanlah mataku pada kebaikan dalam ridhaMu..

Ya Allah..

Jadikanlah hijrahku mampu memberi penerang bagi siapa yang Engkau beri petunjuk untuk merengkuh HidayahMu..

Ya Allah..

Ampunilah aku..

2 komentar:

Pipit Sunny mengatakan...

Subhanallah :) semoga ttp istiqomah kita ya mi :)

Isriami Ahmadi mengatakan...

Amin amin ya allah :)