Rabu, 16 November 2011

Sebelum terlambat...

Aku ingin bercerita...
Tentang aku, kau, dia, mereka...
KITA !!!
Adakah kalian tahu jikalau aku pun menangis setelah mengatakan kejujuran itu dihadapan semuanya?
Adakah kalian mengerti arti KITA sebenarnya?
Adakah kalian mampu bahasakan kehancuran dalam tawa dan semangat?
Bukan perpecahan yang aku inginkan setelah semuanya terungkap!
Keinginanku, keinginan KITA adalah bangkit!
Berdiri!
Rangkul!
Perbaiki!
Jalankan!
Andai hati ini bisa bicara,
tak usah aku bahasakan semuanya lewat mulut!
Bicaralah dengan hatiku agar kau bisa lebih paham...
Tak ada yang mencari kesalahan "SIAPA" disini!
Tak ada yang menjatuhkan "SIAPA" disini!
Kita ingin semuanya SADAR, PEDULI!
Jangan jatuh dengan mental "KERUPUK" seperti itu!
Mereka butuh kita dengan mental "BAJA"!
Ini belum seberapa...
Di depan sana masih ada "KATA" yang lebih pedas yang belum sempat mereka bahasakan...
Kita SATU, kita BANGKIT
Sebelum terlambat.

Tidak ada komentar: