Selasa, 09 Agustus 2011

Ya ALLAH, izinkan aku menginjakkan kaki di... (Part 1)

Begitu banyak tempat yang ingin aku kunjungi di dunia ini. Tapi tempat yang paling pertama ingin aku kunjungi adalah Baitullah. Keindahan Baitullah terngiang ditelingaku. Benakku sering bergumam, kapan ALLAH memanggilku kesana? Mendengar cerita keluarga, tetangga, sahabat, dan umat muslim yang telah menginjakkan kaki ke sana membuatku merasa iri.


Tentunya, sebagai umat muslim kita ingin menyempurnakan keislaman kita dengan melaksanakan rukun Islam yang ke lima. Begitu pun dengan diriku. Aku ingin sekali menginjakkan kaki di rumah ALLAH bersama kedua orang tuaku. Meskipun hanya bermodal keyakinan.

Kita jangan yakin terhadap harta, yakinilah kekuasaan Allah. Allah saja sanggup memindahkan matahari yang beratnya milyaran ton dari timur ke barat setiap hari, apalagi kita yang beratnya tidak seberapa.

Firman Allah: ... apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" maka terjadilah ia.(QS. Yasiin: 82)

Hal inilah yang membuatku yakin, dan tak pernah letih untuk bermimpi. Karena kehebatan ALLAH jauh di atas segalanya. Suatu saat aku akan menginjakkan kaki di Baitullah. Amin...

2 komentar:

Muhamad Akbar Bin Widayat mengatakan...

amin,,
impian yang sangat baik..

Amhi Selalu Tersenyum mengatakan...

Terima kasih ^_^