Kamis, 21 Oktober 2010

A Strong Woman or a Woman of Strength?


A strong woman (WANITA KUAT) bekerja keras setiap hari untuk menjaga postur tubuhnya. A woman of strength (WANITA TANGGUH) tahu berlutut berdoa untuk menjaga postur rohaninya.
A strong woman (WANITA KUAT) merasa tidak takut akan apapun. A woman of strength (WANITA TANGGUH) memperlihatkan keberanian meskipun ia sedang merasa takut.
A strong woman (WANITA KUAT) tak membiarkan orang lain memanfaatkan kelebihan yang ada pada dirinya. A woman of strength (WANITA TANGGUH) memberikan yang terbaik dari dirinya kepada orang lain.
A strong woman (WANITA KUAT) membuat kesalahan dan menghindari kesalahan yang sama di masa depan. A woman of strength (WANITA TANGGUH) menyadari kesalahan dalam hidup bisa dipakai Allah untuk mendatangkan kebaikan dan manfaat yang membangun
A strong woman (WANITA KUAT) melangkah mantap dengan percaya diri. A woman of strength (WANITA TANGGUH) mengetahui dengan jelas, Allah akan menopang ketika ia lemah / tersandung.
A strong woman (WANITA KUAT) selalu mengenakan wajah yang penuh percaya diri di wajahnya. A woman of strength (WANITA TANGGUH) mengenakan anugerah.
A strong woman (WANITA KUAT) memiliki keyakinan bahwa ia cukup kuat untuk menempuh perjalanan hidupnya. A woman of strength (WANITA TANGGUH) memiliki iman bahwa sepanjang perjalanan kehidupannya ia akan tumbuh makin kuat.

Tidak ada komentar: