Sabtu, 26 Juni 2010

Kerinduan...

Sesak, ku mencoba menahan air mata ini agar tetap berada pada posisinya. Akhir-akhir ini begitu banyak hal yang membuatku sakit hati dan kecewa. Tapi aku tetap bersabar. Namun hari ini benar-benar air mata itu tak mampu ku bendung lagi. Nilai kuliah yang masih ngambang jadi beban pikiranku sekarang. Nilai java tadi benar-benar membuatku sock! Bagaimana tidak, orang yang malas, gag aktif, dan tiap ada quiz dan ujian kerjanya cuma nyontek malah dapat nilai yang bagus. Sedangkan aku, yang sudah berusaha mati-matian untuk belajar dan berusaha malah dapat nilai yang kecil. Memang benar-benar sulit mendapatkan keadilan itu di dunia ini. Tapi Amhi yakin pasti ini semua akan ada hikmahnya.

Tetes air mata terus membasahi pipiku. Merenungi semuanya sendirian di kamar. Tak ada siapa-siapa yang bisa ku andalkan saat ini. Dalam tangisku tiba-tiba teringat sesuatu yang sangat penting dalam diriku yang telah hilang selama dua tahun lebih. Hatiku semakin sesak. Aku merasa selama ini begitu banyak hal berat yang dihadapkan padaku. Begitu banyak pilihan sulit yang dihadapkan padaku. Aku menangis sejadi-jadinya sampai terisak. Kadang aku menyesali kejadian 26 MEI 2008 itu! Mengapa ALLAH harus mengambil hal penting dalam diriku. Fisikku kini tidak sempurna lagi. Kadang aku iri pada semua orang. Mereka memiliki fisik yang sempurna, sedangkan aku...
Astagfirullah Al Adzim... T_T
Aku tidak kuat Ya ALLAH...

Tidak ada komentar: