Kamis, 12 November 2015

Siapa dia?

Akhir2 ini orang disampingku ini yang selalu jadi bahan pertanyaan. Kok bisa sama dia? Kenal dimana? Kenal gak lama kok mau langsung diajak nikah? Dan sederet pertanyaan sejenisnya. Kadang capek juga dengernya, karena selalu ada kalimat2 penyambung lain dari mereka yang sedikit tak mengenakkan hati.

Teman untuk segala pertanyaan kalian saya cuma mau bilang itulah Rahasia Allah. Jodoh tak pernah bisa kita prediksi. Kita cuma bisa memperbaiki diri dan terus berdoa. Tak butuh waktu lama bagi Allah untuk menyatukan seseorang yang awalnya tak saling kenal, begitupun sebaliknya. Allah pernah memberitahu rasa sakit melepaskan sesuatu yang begitu lama digenggam. Namun dengan waktu indahNya Allah mengganti dengan sesuatu yang jauh lebih indah. Mau minta jodoh? Rayu Allah Sang Pemilik Hati. Mau jodoh yang baik? Teruslah berproses untuk memperbaiki diri. Setelah bertemu, jaga dengan baik jadilah yang terbaik. 

Tak perlu risau, tak perlu kuatir. Belajarlah terus untuk memasrahkan segalanya, bukan memaksakan semuanya. Karena apa yang baik menurut kita, belum tentu baik menurut Allah. Because Allah is the best planner ever

Tidak ada komentar: