Kamis, 20 Agustus 2015

Isi Hati #41

Ini malam ke-5 aku memintamu melalui ISTIKHARAHku. Ada keraguan, ada kebimbangan disana entah akhirnya akan seperti apa. Aku serahkan kisahku pada-NYA, Maha Pemilik Hati. Allah selalu tahu bagaimana aku terombang-ambing dalam ketidakpastian ini. Tapi Allah selalu punya cara untuk menguatkanku. Allah tahu bagaimana aku gelisah tak menentu ditiap detik malam yang kuadukan lewat sujudku. Namun Allah selalu punya cara untuk menenangkanku. 

Allah menyayangiku, Allah menguji kesabaranku menanti. Semoga dengan penantian ini aku bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi. Mungkin Allah rindu rintihanku, rindu air mataku, rindu keluh kesahku untuk mengadukan semua pada-NYA. Karena sumber ketenangan sesungguhnya hanya dari-NYA. Semoga segera kutemukan jawaban disetiap kebimbangan ini, meski aku berharap lebih tapi Engkaulah yang mengetahui apa yang baik untukku...

Tidak ada komentar: