Senin, 28 Oktober 2013

Isi Hati #34

Dirimu tergambar nyata dihadapanku, tapi tak bisa aku gengam. Ada pagar tinggi yang harus aku lewati untuk menggapaimu. Bukannya tidak bisa, tapi itu sulit. Aku bisa saja memanjat untuk melewati pagar itu, aku bisa saja mendobrak paksa pagar itu. Tapi... aku tidak mau menggapaimu dengan cara seperti itu. Aku ingin menemuimu dengan cara yang indah, bukan memaksakan egoku. Aku ingin menemui ketika kau siap, dengan gagahnya kau menjemputku di depan pintu itu.

4 komentar:

fandhy bonthaink mengatakan...

tungguma' ku jemput.q depan pintu... hahahaha... :D

Isriami Ahmadi mengatakan...

Hahaha

bobby mengatakan...

Usahain jangan memenajat pagarnya pake tangga ya dik Is, biar ga jatuh.., jujur saya ga ridlo kalau sampai jatuh hehe (~_~). Happy weekend...

Isriami Ahmadi mengatakan...

Hehehe siap...