Jumat, 25 Mei 2012

Masih - Adakah

Masih...
Ya ALLAH, aku memang lemah...
Ya ALLAH, aku memang rapuh...
Ya ALLAH, aku tak berdaya...
Terlalu bodoh menangisi semuanya...
Aku tahu tak ada yang sempurna didunia ini...
Tapi aku ingin merasakan sedikit kesempurnaan itu lagi...
Sebentar saja Ya ALLAH...
Bisakah aku melihat diriku utuh kembali sebelum 4 tahun yang lalu?
Aku ingin melihat keutuhan itu lagi Ya ALLAH...
Dalam mimpi pun tak apa...
Karena aku merindukannya...
Mungkin Engkau tahu Ya ALLAH...
Sakitnya masih terasa...
Entah sampai kapan, bekasnya pun takkan pernah hilang...
Dalam tangis ini aku utarakan semuanya...
Peluk aku dalam keagungan-MU...
Sandarkan aku dipundak kasih-MU...
Rangkul aku dalam cahaya cinta-MU...
Karena aku terlalu rapuh tanpa-MU...
Berontak pun dan menyesali semuanya takkan ada gunanya lagi...
Takkan bisa mengembalikan semuanya...
Adakah yang sanggup menerima ketidak utuhanku ini Ya ALLAH?

Tidak ada komentar: