Minggu, 26 Februari 2012

Dua pada angka 22


Seperti indahnya cahaya lilin 22 ini, seindah itulah harapan dan impian dalam anganku...

Akhir-akhir ini aku egois, aku pemarah, aku kasar, aku tidak menemukan diriku yang sesungguhnya. Ada apa sebenarnya? Ya, luka itu! Perasaanlah yang membuatku berubah seperti ini. Aku jatuh, tapi kenapa aku tak bisa bangkit seperti kemarin? Apa karena dia? Dia yang terlalu dalam menyakiti aku. Kecewa, amarah, benci, tangis dia hadirkan, padahal aku tak pernah melakukan salah apapun padanya! 

Mengapa sulit melupakan semua kesalahannya? Mengapa sulit untuk bersikap seperti biasa padanya? Mengapa aku harus kasar padanya? Mengapa aku menyiksa diri?

Ya ALLAH... aku salah, aku mendzolimi diriku sendiri juga orang lain. Tapi... Tapi aku telah berusaha bersikap baik, namun trauma itu masih ada.

Perlahan, aku melupakan semuanya. Aku maafkan semua masa laluku. Karena aku yakin, rencana Tuhan begitu indah untukku. Mungkin hari ini aku sedih, tapi esok selalu ada bahagia yang hadir.

24 Februari 2012 genap sudah usiaku 22 tahun. Dua puluh dua di bulan dua. Aku suka itu!! Angka indah yang selalu aku suka. Semakin hari semakin tua, harusnya bisa semakin dewasa! Aku harus bisa membuat perubahan disetiap detik yang aku lewati. Usia ini, bukan saatnya untuk bermain lagi. Masa depan yang telah aku rangkai sudah saatnya aku wujudkan. 

Diriku... Diriku pun harus berubah! Menjadi Amhy yang dulu...
Amhy yang sabar dan selalu bisa tersenyum dalam keadaan apapun itu. Meski terasa sakit, meski terasa berat... Dengan senyuman, semua terasa ringan.

Dengan basmalah (red:bismillahirrahmanirrahim), aku mantapkan hati untuk menatap esok yang cerah. Menyongsong masa depan yang indah. Terlalu naif ketika masa depanku abu-abu dan menjadi hitam hanya karena dia. Masih ada keluargaku, masih ada sahabatku, aku masih punya mereka yang selalu memberikan support disetiap keputusan yang aku ambil. 
MOVE ON!!! Don't look back!!!

"Aku tempatkan ALLAH dihatiku dengan keyakinan bahwa ALLAH selalu menyayangiku ALLAH selalu melindungiku, ALLAH selalu menjagaku, dan... aku tak pernah sendiri karena ada DIA"

Tidak ada komentar: