Sabtu, 31 Desember 2011

2012

My Dreams will be Comes True

Dalam hitungan jam, tahun 2012 akan segera tiba. Flashback sedikit, merenenungi apa saja yang telah aku lakukan selama tahun 2011. Alhamdulillah telah banyak hal yang telah aku capai di tahun 2011 ini. Meski tak bisa dipungkiri ada juga hal yang membuat kecewa. Akhir tahun 2011 apalagi semenjak awal semester 5 sampai akhir semester 5 merupakan hari-hari yang cukup berat dilalui. Kurikulum kampus yang berubah di tahun 2011 ini membuat aku sedikit bekerja keras dalam mencapai target. Tapi semua itu bisa teratasi dengan semangat dan kemauan dari dalam diriku untuk terus belajar yang luar biasa. Akhir tahun 2011 juga alhamdulillah aku dapat memperoleh sertifikasi SAP dengan nilai yang sangat memuaskan. Hal-hal mengecewakan, menyedihkan tidak sepantasnya lagi untuk ditangisi. Saatnya menatap esok yang lebih cerah. Kecewa, sakit hati, marah semua itu wajar. Tapi alangkah indahnya ketika kita memasuki tahun 2012 ini dengan perasaan yang tenang dan damai. Kubur semua kekesalan dan rasa sakit hati yang pernah ada dan berharap kejadian ini tidak akan terulang di tahun 2012. Maafkan masa lalu, dan mari melangkah dengan pasti menyambut impian yang nyata di 2012. Selamat datang 2012... ^_^
Isriami's Target in 2012
Ada banyak harapan dan impian yang ingin aku wujudkan di 2012 mendatang. Aku berharap, semua yang aku inginkan benar-benar terwujud di tahun 2012 ini. Aku ingin mengukir senyum diwajah kedua orang tuaku, aku ingin tahun 2012 menjadi tahun terakhirku di kampus Politeknik Telkom Bandung sebagai mahasiswi. Semua target jangka pendek yang aku tuliskan harus aku capai dan aku wujudkan di tahun 2012 ini.

Tak ada yang mesti diragukan, tak ada yang mesti ditakutkan karena sesungguhnya ketakutan terbesar itu ada dalam diri kita sendiri. Jadi, taklukkan dirimu! 2012 adalah tahunku, tahun dimana semua impianku akan terwujud, tahun dimana keringat orang tuaku terbayar, tahun yang penuh dengan kebahagiaan untukku dan untuk semua orang yang aku sayangi. I believe that! Let's positive thinking!

Mari menyambut tahun baru 2012 dengan senyuman, dengan semangat yang baru, dengan harapan baru!
Bismillah...

2 komentar:

mania Kucing mengatakan...

pasti bisa
bismillahirohmanirohim

Amhi Selalu Tersenyum mengatakan...

amin...
mksih :)
Bismillahirohmanirohim...