Selasa, 10 Mei 2011

Aku bahagia bersama mereka, sahabat-sahabatku . . .

Berbeda pendapat bukan berarti dua hati harus membenci. Perbedaan menandakan ada yang salah dan harus bersama untuk membenarkannya. Itulah PERSAHABATAN...

Hidup ini indah. Bahkan sangat indah. Ketika ALLAH menghadirkan orang-orang terkasih untuk mendampingi setiap langkahku. Cobaan dan ujian mutlak dalam hidup ini. Hmmmm, aku mungkin telah banyak melalui hal tersulit dalam hidup ini. Tapi Alhamdulillah ALLAH selalu memberikan aku kekuatan untuk melewati semuanya. Aku berusaha KUAT karena aku tahu seperti apa rasanya LEMAH. Aku berusaha TERTAWA karena aku tahu seperti apa rasanya BERSEDIH.

Orang tua, sudah pasti menjadi motivator utama dalam hidupku. Namun masih banyak orang-orang yang selalu setia menemaniku dalam suka dan duka, yaitu sahabat-sahabatku. Bercerita tentang sahabat, pasti ada suka dan dukanya. Konflik dalam persahabatan merupakan hal yang wajar dan pasti ada. Saling diem, ngambekan, sindir-sindiran, bahkan sampai musuhan (*curhat pengalaman pribadi, heheheh). Tapi insyaallah semua bisa terlewati. Aku bahagia bersama mereka, sahabat-sahabatku. Mereka selalu ada untukku. Sahabatku tak pernah membenarkan setiap perkataanku. Ketika aku salah, mereka ada untuk menyempurnakan.

Tersenyum untuk semua orang dapat aku lakukan. Tapi menangis, hanya dapat aku luapkan kepada orang-orang terkasih yang aku percaya. Senyum pun tak berarti aku baik-baik saja, terkadang aku tersenyum karena aku telah lelah untuk menangis. Kekuatan aku peroleh dari mereka. Meskipun suatu saat nanti kami akan berpisah, aku berharap persahabatan ini takkan pernah berakhir. Amin.

Sahabat yang paling baik adalah apabila kamu melihat wajahnya, kamu teringat ALLAH, mendengar kata-katanya menambahkan ilmu agama, melihat gerak-geriknya teringat akan mati.

Ini dia sahabat-sahabat yang paling dekat denganku saat ini.


Charisma Putri Arlida



Novita Anggraeni Putri



Resti Rahmadani



Sahabat... Semoga kekonyolan cerita, cita-cita, dan harapan yang sering kita lontarkan bersama dapat terwujud suatu saat nanti. Aku yakin kita semua akan menjadi orang tersukses di Indonesia (Amin). Don't give up!!!

2 komentar:

pencari ilmu mengatakan...

amin...
persahabatan sungguh indah :-)

Isriami Ahmadi mengatakan...

iyyah ukhti :)