Selasa, 28 September 2010

Keluarga baru di Bandung


Bandung, sebut saja kota yang mampu mengubah hidupku. Yah, mengubah semua sikapku menjadi lebih dewasa. Awalnya, aku ragu akan mampu bersaing di kota sebesar ini. Aku juga ragu ketika harus pisah dengan kedua orang tuaku.

Dari kecil sampai aku duduk di bangku SMA mama dan papa selalu memanjakan diriku. Berat memang pisah dari keluarga yang kita sayangi, apalagi jaraknya Makassar-Bandung. Tak pernah ku bayangkan awalnya diriku akan kuliah di luar daerah. Tapi itulah kehendak-NYA.

Waktu demi waktu bergulir, ternyata aku menemukan keluarga baru disini! Merekalah sahabatku yang selalu memberikan support yang luar biasa. Akan coba aku paparkan satu persatu.

DWI ARI WICAKSONO (ARI)
Anak asli Kendal ini awalnya yang paling dekat denganku. Huuummmm, orangnya lucu. Bisa bikin aku ngakak sepanjang hari. Tapi, kadang nyebelin sih!

UMAR EKO PRASETYO (UMAR)
Mojang Karawang ini juga dekat denganku. Kami bertiga udah kek sodara. Nih anak paling suka tidur. Kalau tidur, udah kek kebo dia. hahahahahaha

CHARISMA PUTRI ARLIDA (CHACHA)
Wah, anak Jember satu ini yang membuat aku iri. Habisnya dia pintar sih! Makan apa yah si Chacha biar pintar gitu! heheheheh (pisssssss). Chacha orangnya baik, mudah bergaul dengan siapa saja. Apalagi dia peduli ma teman.

NOVITA ANGGRAENI PUTRI (NOVI)
Saudari yang satu ini tinggal di Banjaran. Dia anak yang kaya, tapi dia tidak pernah memamerkan kekayaan yang dia punya. Novi orang yang sabar, itu yang membuat aku kagum padanya.

RESTI RAHMADANI (RESTI)
Cewek Dumai ini cinlok loh di kelas. Hussss jangan bilang-bilang! Nih anak paling supel dan cerewet. Tapi tetap dia juga care dengan temannya.

ANDI SETIYA WARDANA (WARDAN)
Hampir lupa sama saudaraku yang satu ini. Dia paling sering bikin aku sebel. Tapi kalau dia udah care, huummm pasti luar biasa carenya. Nih anak aktivis kampus. Dia juga hebat di kelas, niali-nilainya gemilang. Harus banyak belajar dari dirinya. Nih anak asli Kuningan.

VANNY ANNISA (VANI)
Saudari yang satu ini paling jarang masuk kuliah. Dia sibuk ngurusin edit-edit foto. Bikin iri nih anak. Dia udah jalan-jalan ke Singapore karena menang dalam kompetisi Rexona. Huummm salut deh ma anak Nganjuk ini.

Mereka semualah saudara(i) baruku di Bandung. Pribadi yang saling berbeda, tapi mampu mempersatukan kami. Mereka semua yang terdekat, tapi tetap keluarga besarku adalah kelas PIS 09-05. Kuliah di POLITEKNIK TELKOM BANDUNG sangat menyenangkan. Mereka adalah sahabat terbaik yang ku miliki saat ini.

LOVE YOU ALL

2 komentar:

Fauziah Husnaa mengatakan...

Sahabat itu sangat berharga di hidup kita
jagalah sahabat2mu selalu ukhti
jangan sampai kalian mementingkan ego masing2 yg dapat menghilangkan semuanya
♥ persahabatan sungguh sangat indah ♥
bersyukurlah kepadaNya karena Dia telah memberimu sahabat2 yang ada untukmu, sahabat yg mampu memahamimu bahkan ketika kau terdiam
salam persahabatan ^_^

Amhi Selalu Tersenyum mengatakan...

salam persahabatn kembali ukhti...

makasih yah ukhti...