Kamis, 06 Oktober 2011

Izinkan aku menginjakkan kaki ke … (Part 2)


Eiffel in Night
Paris…
Bagiku ini kota yang terindah setelah Baitullah dan wajib aku kunjungi nanti. Paris adalah kota tujuan turis paling populer di dunia, dengan 30 juta pengunjung asing per tahun. Terdapat sejumlah marka tanah terkenal di antara berbagai atraksinya, bersama dengan institusi terkenal dan taman terpopuler di dunia.


Hmm… satu hal yang membuatku berdecak kagum dengan kota Paris adalah Menara Eiffel yang menjulang tinggi dengan suasana yang begitu romantis. Aku ingin sekali menginjakkan kaki disana bersama suamiku nanti (hahahha... ngarep). Bermimpi dan berkhayal boleh dong!!!


Orang-orang mungkin akan tertawa ketika melihat tulisanku ini, tapi inilah harapanku. Aku ingin keliling dunia, menginjakkan kaki di tempat-tempat indah yang ada di dunia ini. Semoga ALLAH senantiasa memberiku kemudahan dalam pencapaian semua mimpi-mimpiku ini. Amin ya allahumma amin…


Paris… Aku pasti kesana!!!


Paris of Light
Keindahan di bawah Menara Eiffel






Subhanallah... Indahnya Kota Paris

Tidak ada komentar: